6 Games Android Seru bagi Para Gamers

Daftar isi :


    Depeliar - Tugas sekolah atau tugas kerja menumpuk memang menjelkan dan membuat stress. Tak banyak orang yang mencari pelampiasan demi menghilangkan rasa stressnya itu. Salah satunya dengan bermain game. Game memang disukai berbagai kalangan, baik anak - anak, remaja, sampai dewasa sekalipun. Saat ini sudah banyak game yang bisa kalian mainkan, dari berbagai genre yang menarik. baik RPG, MMORPG, FPS, Strategy dan masih banyak lainnya. Nah kali ini saya akan share tentang "6 Game Android Seru bagi Gamers". berikut game - gamenya:


    1. Clash of Clans

    Siapa sih yang tidak tau Clash of Clans atau yang biasa dikenal dengan sebutan COC ini? COC adalah game bergenre "Strategi" yang di publish oleh Supercell. Saat kalian bermain game ini, kalian akan menjadi seorang "Panglima" yang bertugas membangun desa, membuat pasukan, dan melancarkan serangan terhadap lawan kalian. Kalian dituntut untuk mengatur strategi dalam penyerangan agar tidak mengalami kekalahan. Kalian juga bisa mengikuti clan war yang jika kalian menang, akan mendapatkan bonus loot melimpah yang berguna untuk membangun desa kalian. Pokoknya seru deh game ini. Oh iya, COC sudah menembus 100 Unduhan loh di Google Play Store.

    Baca juga:5 Website Terpopuler untuk Mendownload Aplikasi dan Games Gratis Android


    2.Crisis Action


    Selanjutnya adalah Crisis Action. Sebenarnya game ini adalah game baru, tetapi game sangat dicintai para playersnya karena gameplaynya yang cukup mumpuni. Crisis Action bergenre "Multiplayer FPS", jadi kalian bisa bermain online dengan para players lainnya. Untuk gameplaynya, Crisis Action hampir sama dengan gameplay miliki Counter Strike. Game ini memiliki 11 match types yang bisa kalian mainkan, 9 pvp maps, dan berbagai senjata yang bisa kalian gunakan untuk membunuh lawan yang menghadang kalian hehehehe. Crisis Action bisa didownload secara gratis di Google Play Store dengan ukuran file 182 MB. Jadi game ini tidak terlalu menguras memori kalian yah hehehe.


    3.Duel Otak


    Berikutnya adalah Duel Otak. Game ini adalah game bergenre "Trivia" yang menugaskan kalian untuk menjawab pertanyaan yang telah diberikan. Kalian akan berdahadapan dengan gamers yang lain. Kalin juga dapat menantang teman kalian sendiri loh. Untuk pertanyaan yang diajukan, terbagi oleh beberapa tema yang bisa kalian pilih sebelum kalian jawab. Selain itu, kalian juga bisa mengubah avatar kalian agar tampak lebih tampan hehehe. Oh iya, Duel Otak memiliki 2 pilihan mode, yaitu mode Klasik dan Mode Taktis. Pada model taktis, kalin bisa menggunakan bantuan yang digunakan pada saat kalian kesulitan untuk menjawab pertanyaannya. Dengan bermain game ini, kalian bisa mendapatkan ilmu juga loh heheheh.


    4.Shadow Fight 2


    Game besutan NEKKI ini bergenre "Action". Seperti namanya, game ini merupakan pertarungan antara dua pendekar bayangan. Jadi, para pendekar ini tidak memiliki baju atau pedang yang berwarna keren ya. Meskipun begitu, game ini sangat seru untuk dimainkan. Bagaimana tidak, Game ini memiliki banyak senjata dan skill yang bisa kalian beli. Selain itu, lawan dari kalian akan terus bertambah kuat seiring suksesnya kalian dalam mengalahkan lawan lawan kalian sebelumnya. Shadow Fight sendiri sudah berhasil mencapai 50 juta unduhan di Google Play Store, luar biasa bukan?


    5.Modern Combat 5


    Modern Combat 5 adalah game bergenre "FPS" yang besutan Gameloft. Game yang satu ini, sangat apik dengan beberapa fitur yang menyenangkan gamers. Kalian bisa memilih 6 kelas sesuai dengan selera. Match di game ini dibagi menjadi dua, yaitu Mode Solo dan Multiplayer. Game ini juga memiliki banyak senjata yang bisa kalian beli untuk membunuh lawan. Selain itu, Modern Combat 5 memiliki fitur "Skuadron" yang tidak ada pada seri Modern Combat sebelumnya yaitu Modern Combat 4. Dengan adanya Skuadron itu, kalian bisa memiliki banyak teman dan bisa melakukan war antar Skuadron yang pastinya akan menambah keseruan kalian dalam bermain. Oh iya, game ini memerlukan koneksi internet yah.


    6.Asphalt 8:Airbone


    Nah ini adalah salah satu game bergenre "Racing" terseru besutan Gameloft. Game ini memiliki lebih dari 95 mobil yang bisa kalian beli dan kendarai langsung loh, banyak banget kan? Selama berkendara, kalian juga bisa bermanuver saat tengah berada di atas udara. Race akan dijalankan di 13 jalur yang tentunya sangat menantang. Asphalt 8 juga dapat dimainkan secara online sehingga kalian bisa membalap dengan para gamers lainnya, nambah deh serunya hehehhe. Asphalt 8:Airbone bisa diunduh di Google Play Store secara gratis tapi sebelum mendownload, sebaiknya kalian siapkan ruang lega di memori hp kalian masing masing, karena Asphalt 8:Airbone membutuhkan setidak 1.8 GB untuk data filenya heheheh.

    Baca juga:Apakah Penyebab Lag Saat Bermain Game?

    Nah itu dia "6 Games Android Seru bagi Para Gamers". Sebenarnya masih banyak game - game lain yang tidak kalah seru dengan game - game diatas. Tapi itu semua tergantung pada kalian masing masing dalam memilih game yang akan mainkan. Setiap game, memiliki keseruan yang berbeda dengan game lainnya heheheh. Jadi pilihlah game yang kalian sukai dan sesuai dengan spesifikasi HP kalian agar tidak terjadi hal hal yang menjengkelkan seperti lag. Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat.