Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends

Daftar isi :
    Depeliar – Mobile Legends merupakan game yang sedang naik daun saat ini. Game yang bergenre MOBA ini menjadi game favorit banyak kalangan,termasuk saya sendiri. Gameplay yang mudah dan grafiknya yang lumayan membuat game ini banyak dimainkan. Selain itu game ini juga tidak terlalu berat dimainkan. Selain beberapa faktor diatas, banyak dan bervariasinya hero hero pada Mobile Legends, juga menarik banyak peminat untuk bermain game ini.


    Diantara banyaknya hero hero pada game ini, sobat tentu mempunyai hero andalan yang sering dipakai untuk bertarung. Entah itu karena skin yang keren, demagenya sakit, dan hal hal lainnya. Hero andalan saya sendiri adalah Saber dan Gatot Kaca. Saya sering ngulik dan mencari tahu gear build yang cocok untuk hero ini. Saya fokus untuk mencari gear build gatot kaca. Setelah beberapa kali berganti gear build, akhirnya saya menumakan gear build gatot kaca dari player rank 3 local yang cocok bagi saya. Saya akan hare “Gear Build  Gatot Kaca Mobile Legends” untuk sobat sekalian, sapa tau cocok di saya akan cocok untuk sobat semua hehe.

    Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends



     1. Gear Build Tank Gatot Kaca
    Ini gear build untuk kalian yang memakai gatot kaca untuk dijadikan sebagai job tank, mengapa memakai item ini?
    1. Cursed Helmet
      Selain memberikan efek +HP, item ini turut memberikan efek magic resitance. Jadi sobat tidak perlu khawatir ketika bertemu dengan hero bertipe Mage.
    2. Tough Boots
      Item ini membantu sobat untuk lebih lincah dalam hal pergerakan juga turut menambah magic resistance dari hero sobat.
    3. Blade Armor
      Selain menambah armor, item ini memberikan efek counterstrike atau serangan balik terhadap hero lawan. Jadi serangan fisik dari lawan, akan menjadi tambahan damage hero sobat.
    4. Imortality
      Item ini menambah HP, juga turut menambah magic resistance. Selain itu, dengan item ini, sobat akan hidup kembali setelah mati, walaupun dengan HP yang sedikit.
    5. Thunder Belt
      Ini merupakan item yang sangat penting karena memberikan banyak efek pada hero kita. Yaitu, Menambah magic power, mana, armor, HP dan HP regen yang sangat cocok untuk hero dengan role Tank seperti Gatot Kaca ini.
    6. Athenas Shield
      Ini item merupakan item Anti magic, karena memberikan efek magic resistance, dan hp regen.
    Nah build diatas cocok untuk kalian yang menjadikan Gatot Kaca sebagai role Tank, karena item item diatas, banyak menambah Magic resistance, armor, dan HP sehingga memiliki pertahanan yang solid.

    2. Gear Build Mage Gatot Kaca
     Gear build untuk kalian yang menginginkan role Mage pada Gatot Kaca. Kelebihan gear ini:

    1. Enchanted Talisman
      Item ini menambah magic power, HP dan juga cooldown reduction yang berguna untuk mengurangi efek cooldown skill. juga efek pasif mana regen.
    2. Magic Shoes
      Item ini menambah movement sehingga gerakan sobat menjadi lebih lincah dan juga mengurangi efek cooldown skill gatot kaca yang terkenal lama.
    3. Holy Crystal
      Item yang menambah magic power dengan tambahan magic power beberapa persen yang akan menambah damge hero terhadap hero lawan.
    4. Glowing Wand
      Item ini menambah magic power, movement speed, dan magic penetration. selain itu, item ini menambah efek pasif terhadap hero yaitu, membakar hero lawan.
    5. Calamity Reaper
      selain memberikan magic power yang besar, item ini juga memberikan tambahan mana dan cooldown reduction. sehingga dengan menggunakan item ini, damage yang dihasilkan akan lebih besar.
    6. Blood Wings
      Item yang menambah magic power sangat besar dan juga menambah sedikit HP hero sobat.
    Item pada build diatas cocok untuk sobat yang menjadikan gatot kaca sebagai role mage, karena item item yang digunakan, kebanyakan menambah magic power sehingga damage yang dihasilkan akan bertambah signifikan. Selain itu ada beberapa item menyebabkan bertambahnya HP hero. Jadi cocoklah untuk gear build mage gatot kaca. sobat coba saja deh.

    3. Gear Build Tank - Mage Gatot Kaca
    Ini Gear build favorit saya nih, langsung aja deh ke kegunaan tiap itemnya:

    1. Immortality
      Item yang memberikan efek magic resistance, dan tambahan HP ketika HP hero dalam kondisi yang sedikit.
    2. Concentrated Energy
      Menambah magic power dan juga tambahan HP. selain itu item ini juga akan meregen HP sobat ketika sobat berhasil membunuh hero lawan.
    3. Thunder Belt
      Ini merupakan item yang sangat penting karena memberikan banyak efek pada hero kita. Yaitu, Menambah magic power, mana, armor, HP dan HP regen yang sangat cocok untuk hero dengan role Tank seperti Gatot Kaca ini.
    4. Bloodthirsty King
      Memberikan tambahan HP yang sangat besar dan juga efek regen HP pada hero.
    5. Rapid Boots
      Ini adalah item movement dengan tambahan movement paling besar. sehingga item ini sangat penting dalam hal melarikan diri dan berpindah lane ketika lane lain membutuhkan bantuan.
    6. Athena Shield
      Ini item merupakan item Anti magic, karena memberikan efek magic resistance, dan hp regen.
    Item item yang dipakai pada gear build di atas menambah baik Magic Power, magic resistance, dan HP. Sehingga seimbang dalam hal serangan dan juga bertahan. Sangat cocok digunakan untuk role Tank - Mage Gatot Kaca.

    Nah bagaimana sobat artikel tentang "Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends" ini? Gear build diatas, adalah milik rank 3 local gatot kaca yang saya gunakan juga pada akun saya. Dan menurut saya build ini cocok digunakan saya. jadi saya share deh, siapa tau cocok digunakan sobat juga hehe. Selanjutnya, saya akan kembali gear build hero hero mobile legends lainnya. Jadi sobat pantengin blog ini saja kalau butuh gear build hero hero lainnya.
    Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat.